billfath.ac.id

sambutan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Billfath

  • 14 Sep 2022 14:50

Assalamualaikum W W

Seiring dengan akan berlangsungnya kegiatan perkuliahan Universitas Billfath Lamongan Tahun akademik 2022-2023, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Billfath Lamongan menyambut 53 mahasiswa baru pada kegiatan PKKMB yang diselenggarakan secara luring untuk pertama kalinya semenjak masa pandemi. Pada tahun ini Universitas Billfath berkolaborasi dengan STIT AL FATTAH dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Kegiatan pengenalan kehidupan kampus ini dibagi menjadi tiga hari dan tiga rangkaian acara yakni, pembukaan sekaligus Pengenalan Kehidupan Kampus pada hari pertama dan Pengenalan Kehidupan Kampus dalam ruang lingkup Fakultas pada hari ke dua. Pada hari terakhir, rabu 14 September 2022 rangkaian kegiatan PKKM ditutup dengan pentas seni yang berlokasi di kampus Universitas Billfath kecamatan Pucuk.

Penyambutan mahasiswa baru tahun ini turut dihadiri oleh jajaran pimpinan dari Universitas Billfath dan juga STIT AL FATTAH, acara tersebut diresmikan oleh jajaran pimpinan dan ditandai oleh pelepasan balon. Tema yang di usung pada kegiatan PKKMB tahun ini yaitu Intelek Muda Mandiri Harmonikan Budaya Islam.

Kegiatan PKKMB FKIP ini bertujuan untuk mengenalkan tentang profil dan jajaran yang bertugas di fakultas, tentunya yang paling utama bertujuan memberikan arahan serta pengenalan bagi mahasiswa baru. Jajaran Fakultas berharap dengan di adakanya PKKMB Fakultas, mahasiswa baru lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan kampus.  

Wassalamualaikum W W